Daftar Pemain FTV Ratu Patin Idaman, Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis, 08:00 WIB

- 27 Juni 2023, 07:06 WIB
Daftar Pemain FTV Ratu Patin Idaman, Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis, 08:00 WIB  Foto:Lady Nayoan Bongkar Deretan Pemberian Syahnaz ke Rendy Kjaernett
Daftar Pemain FTV Ratu Patin Idaman, Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa, Dilengkapi Sinopsis, 08:00 WIB Foto:Lady Nayoan Bongkar Deretan Pemberian Syahnaz ke Rendy Kjaernett /Instagram @syahnazs & @rendykjaernett1

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Ratu Patin Idaman. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa,  SCTV 27 Juni 2023 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis komedi percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya.

Ratu Patin Idaman merupakan sebuah judul film televisi bergenre romantis komedi, yang tayang perdana di tahun 2018 dan diproduksi oleh Starvision Productions. Sehingga siaran hari ini dan tayangan ulang di SCTV.

Sinetron yang tayang pada 27 Juni 2022 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Rendy Kjaernett dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 25 Juni 2023, Final AVC Challenge Cup 2023 Sabet Posisi 3, Moji Masuk 5 Besar

Sinopsis Ratu Patin Idaman adalah berkisah tentang seorang chef cantik bernama Fatin. Namanya hampir mirip dengan ikan patin. 

Diceritakannya kalau ayah Fatin ini adalah pemilik restoran yang terkenal. Sehingga Fatin memang digadang akan menjadi penerus bisnis keluarganya.

Di sisi lain, terdapat Ferry yang kesehariannya memasok ikan patin ke restoran milik Ayah Fatin. Ferry  ini adalah pengusaha empang patin, yang memiliki patin kualitas terbaik.

Di sana sejak pertemuan pertama, Fatin dan Ferry sudah saling bertengkar, bahkan Fatin meminta kepada ayahnya untuk mengganti pemasok ikan patin di restorannya. Namun, Ayah Fatin tidak setuju.

Anehnya meski Ferry mengetahui bahwa pacar Fatin berselingkuh dengan koki yang bekerja di restoran. Namun, dia tidak ingin memberitahu Fatin. Sampai akhirnya Fatin mengetahui bahwa pacarnya memang berselingkuh.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah