Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Irsyad dn Masayu Clara, 08:00 WIB

- 3 Juli 2023, 07:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani,  Ibrahim Irsyad dn Masayu Clara, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani, Ibrahim Irsyad dn Masayu Clara, 08:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Ibrahim Irsyad pernah bermain di FTV Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 3 Juli 2022 pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Jauh Dari Sempurna' By Rizky Billar : Cinta suci kita tengah diuji..

Sinetron yang tayang pada 3 Juli 20223 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masayu Clara dan Ibrahim Risyad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Menyebutnya Tampan dan Pemberani adalah bercerita tentang kehidupan seorang pemuda kampung yang merantau ke kota.

Diceritakan pemuda itu bernama Asep, dia merantau ke Jakarta untuk mencari ayahnya dan bekerja, ini sesuai dengan wasiat ambunya.

Namun, saat di Jakarta Asep malah bertemu dengan cewek jutek, ngeselin, tapi cantik bernama Tania.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah