Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy, Ada Larasati Nugroho dan Qausar Harta, 12:30 W

- 5 Juli 2023, 10:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy, Ada Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy, Ada Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 12:30 WIB /Tangkap Layar Diwangkara Films Production

 

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lasja Sutatyo.

Baca Juga: Mata Uang Terendah Di Dunia Tahun 2023, Ternyata Negara Ini Berada Di Posisi Pertama

Sinetron yang tayang pada 5 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Qausar Harta dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cowok Tajir Bikin Hati Nggak Santuy adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Lela. Lela ini penampilannya sangat kampungan, namun tidak mengurangi sedikitpun kecantikannya.

Dengan rambut keritingnya yang terurai, Lela mampu menaklukkan hati para cowok. Diceritakan kalau Lela ngerasa kasihan sama enyaknya. Sebab Enyaknya ini menderita sakit, akibat memikirkan Anisa, empoknya Lela.

Anisa pergi tanpa pulang selama bertahun-tahun. Hingga akhirnya Lela memutuskan untuk pergi ke Bali menyusul empoknya atau empok Anisa itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x