Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Ada Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 14:30 W

- 5 Juli 2023, 11:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Ada Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi, Ada Rendy Kjaernett dan Sheila Dara, Tayang 14:30 WIB /Tangkap Layar Starvision Production



BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Manisnya Cinta di Pantai Prigi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 5 Juli 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Manisnya Cinta di Pantai Prigi adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Telor Asin Rasa Cinta, Nikki Frazetta, Sharena Delon, Primetime 23:00 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 Juli 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Sheila Dara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Manisnya Cinta di Pantai Prigi adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Della.

Diceritakan kalau Della ini sedang mendapatkan tugas dari sekolahnya. Della dan teman-temannya berkunjung ke Kota Trenggalek.

Tiba-tiba Della ditinggal oleh rombongannya saat hendak mengganti baju. Kemudian Della tersesat saat tengah tugas lapangan.

Tiba-tiba Rendra muncul, menawarinya tumpangan ke Pantai Prigi yang terkenal. Petualangan pun dimulai.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x