Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra

- 8 Juli 2023, 06:52 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra, Tayang 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran, Ada Yasmin Napper dan Naufal Samudra, Tayang 08:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Yasmin Napper pernah bermain di FTV Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 08:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Cinta Yang Harus Kau Turunkan Berat Badannya, Syahnaz Sadiqah dan Fauzan Nasrul

Sinetron yang tayang pada 8 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yasmin Napper dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gue Yang PDKT Nyokap Bokap Yang Pacaran adalah bercerita tentang Damar dan adiknya, seorang kakak beradik yang baru saja pulang dari luar negeri.

Diceritakan kalau Damar dikejutkan oleh permintaan Ayahnya, yang akan menikah lagi. Tentu saja Damar menolak mentah-mentah keinginan ayahnya, karena tidak ingin memiliki ibu tiri.

Damar kemudian menyusun rencana bersama sang adik untuk menggagalkan pernikahan ayahnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah