Jadwal SCTV 13 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “OMG Mamaku Cantiknya No Medicine”, Cek Daftar Pemainnya

- 13 Juli 2023, 09:39 WIB
Jadwal SCTV 13 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “OMG Mamaku Cantiknya No Medicine”, Cek Daftar Pemainnya
Jadwal SCTV 13 Juli 2023 dan Link Nonton FTV Pagi “OMG Mamaku Cantiknya No Medicine”, Cek Daftar Pemainnya /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Cari jadwal acara sinetron atau FTV favorit Anda di SCTV? Coba cek jadwal SCTV Kamis 13 Juli 2023 berikut ini, lengkap dengan link live streaming nonton gratis yang bisa diakses di manapun dan kapanpun.

Berdasarkan jadwal SCTV Kamis 13 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi pihak stasiun TV, hari ini ada beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menghibur Anda di kala penat datang.

Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Pagi “OMG Mamaku Cantiknya No Medicine” garapan All About Screenplay Production, yang akan dibintangi oleh Junior Roberts, Nabila Zavira, Kathleen Carolyne, Shareefa Daanish, Renny Novita, dan Ady Irwandy.

Baca Juga: Jadwal Trans Tv Kamis 13 Juli 2023: Brownis, Film Runner, Runner dan Gone Girl!

Petang dan malam nanti, sinetron Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan hadir di layar kaca Anda. Keempat sinetron unggulan SCTV ini siap menemani waktu prime time Anda.

Bila Anda ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini agar tidak ketinggalan, berikut ini jadwal SCTV Kamis 13 Juli 2023 dan link nonton gratisnya.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Kamis 13 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Buser

02:00 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x