Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Ada Naufal Samudra dan Mawar De Jongh,

- 15 Juli 2023, 09:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Ada Naufal Samudra dan Mawar De Jongh, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes, Ada Naufal Samudra dan Mawar De Jongh, Tayang 10:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,15 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Baby Sitter Sang Pemikat, Ada Dimas Aditya dan Adzana Bing Slamet, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 15 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Mawar De Jongh sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Abang Gulali Manisnya Bikin Diabetes adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis galak bernama Ninda. Ninda ini adalah seorang manajer produksi di perusahaan milik keluarganya.

Namun Ninda terkenal sebagai bos yang galak dan dan membuat para karyawannya resah. Suatu hari, Ninda mengalami hari yang berantakan, gara-gara adiknya yang bernama Karin bersama ibunya, pergi ke kantornya dan ingin merasakan rasa coklat terbaru.

Setelah itu Ninda dan Karin malah bertengkar. Kemudian sang Ibu menyuruh kepada Ninda untuk mengantarkan adiknya pulang.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah