Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak, Ada Enzy Storia dan Dimaz Andrean, 12:30 W

- 15 Juli 2023, 12:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak, Ada Enzy Storia dan Dimaz Andrean, Tayang 12:30 WIB  Foto: Sosok Orang Tua Molen Kasetra Orang Minang? Mertua Enzy Storia Bukan Orang Sembarangan, Molen Kasetra Anak Siapa?
Sinopsis Daftar Pemain FTV Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak, Ada Enzy Storia dan Dimaz Andrean, Tayang 12:30 WIB Foto: Sosok Orang Tua Molen Kasetra Orang Minang? Mertua Enzy Storia Bukan Orang Sembarangan, Molen Kasetra Anak Siapa? /Instagram Enzy Storia

 

BERITA KBB – Enzy Storia pernah bermain di FTV Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu,15 Juli 2023 pukul 12:30 WIB, yang merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Sabtu, 15 Juli 2023, Hampir Tembus di Angka 4, Apakah Cinta Tanpa Karena RCTI Akan Naik

Sinetron yang tayang pada 15 Juli 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Enzy Storia dan Dimaz Andrean sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Babang Jemputannya Satu Cintanya Banyak adalah berkisah tentang kehidupan Marni, seorang gadis cantik yang takut kehilangan pekerjaannya sebagai baby sitter.

Diceritakan kalau Marni tidak terima, pada seorang sopir jemputan bernama Bagyo. Marni marah, karena anak asuhnya malah berpindah jemputan ke Bagyo.

Tiba-tiba Marni bersiasat untuk membuat perhitungan dengan Bagyo. Padahal Bagyo bukan sopir jemputan sekolah biasa, alias bukan orang sembarangan.

Lantas siapakah Bagyo yang sebenarnya dan Apakah siasat Marni akan berhasil?
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah