Sinopsis Daftar Pemain FTV Balas Dendam Berbalas Cinta, Ada Naufal Samudra dan Dania Salsabilla, Tayang 10:00

- 17 Juli 2023, 09:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Balas Dendam Berbalas Cinta, Ada Naufal Samudra dan Dania Salsabilla, Tayang 10:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Balas Dendam Berbalas Cinta, Ada Naufal Samudra dan Dania Salsabilla, Tayang 10:00 WIB /Instagram

 

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Balas Dendam Berbalas Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin,17 Juli 2023 pukul 10:00 WIB, yang merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Balas Dendam Berbalas Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Al Manaf.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Toko Bangunan Secret Love, Fita Anggriani, Fandy Christian, Naomi Zaskia, Putri Ann

Sinetron yang tayang pada 17 Juli 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra dan Dania Salsabilla sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Balas Dendam Berbalas Cinta adalah bercerita tentang seorang laki-laki yang memiliki dendam kepada keluarga Wisnu. Sehingga memanfaatkan anak gadisnya untuk bisa membalaskan dendamnya.

Selanjutnya sang anak gadis cantik alias Dania, bekerja di perusahaan keluarga Wisnu. Di sana dia harus menjadi sekretaris anak Pak Wisnu, yang bernama Naufal.

Diceritakan kalau Naufal ditinggalkan oleh pacarnya, karena gadis itu sudah menemukan lelaki yang lebih kaya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x