Sinopsis Daftar Pemain Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Eza Gionino dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB

- 19 Juli 2023, 07:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Eza Gionino dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB  Foto: Eza Gionino merupakan pemeran Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV
Sinopsis Daftar Pemain Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Eza Gionino dan Adinda Azani, Tayang 08:00 WIB Foto: Eza Gionino merupakan pemeran Niko di sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV /instagram.com/ezagio/

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 19 Juli 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis komedi percintaan anak muda yang selalu menarik untuk disimak dari awal sampai akhir ceritanya.

Marbot Ganteng Mencari Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Screenplay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Yaitu bertepatan pada momen tahun baru Islam 1445H.

Baca Juga: Bang Bes Alias Bayu Eka Sari Mengundurkan Diri Dari Persib, Berikut Profilnya

Sinetron yang tayang pada 19 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Marbot Ganteng Mencari Cinta adalah bercerita tentang seorang marbot ganteng bernama Husen.

Diceritakan kalau Husen harus bertemu dengan Zahra, seorang gadis cantik yang tiba-tiba berada di areal masjid tanpa melepas high heels yang dipakainya. Hal ini membuat Husen marah.

Awalnya Zahra kebelet pipis saat berada di dalam mobilnya Reno. Zahra lalu minta diturunkan di masjid buat bisa pipis. Di sana Zahra masuk masjid pakai sepatu dan kena tegur oleh Husen, sang marbot Ganteng.

Namun, pada saat Zahra hampir terpeleset, dia ditolong oleh Husen. Zahra marah dan tidak tahu terimakasih.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah