Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Penutup Pintu Surga, Ada Naufal Samudra, Spesial Tahun Baru Islam 1445 H

- 19 Juli 2023, 10:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Penutup Pintu Surga, Ada Naufal Samudra, Spesial Tahun Baru Islam 1445 H, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahar Penutup Pintu Surga, Ada Naufal Samudra, Spesial Tahun Baru Islam 1445 H, Tayang 14:30 WIB /PH Sinemart Spesial Tahun Baru Islam 1445 H

 

BERITA KBB – Naufal Samudra pernah bermain di FTV Mahar Penutup Pintu Surga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu,1 9 Juli 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi terbaru bertema religi atau FTV Pintu Langit untuk menyambut tahun baru Islam 1445 H.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Seperti film televisi yang skenarionya ditulis oleh Zezen Estu dan diproduseri oleh Dani Sapawie.

Mahar Penutup Pintu Surga adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen, yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 19 Juli 2023, Gadis Titisan Jawara Sukses Jadi Top Sinetron Indosiar

Sinetron yang tayang pada 19 Juli 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naufal Samudra, Esta Pramanita, dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mahar Penutup Pintu Surga adalah bercerita tentang seorang pemuda miskin tampan, bernama Galih.

Diceritakan kalau Galih dihadapkan dengan situasi yang rumit, di mana sang pacar yang bernama Rina, akan dinikahkan oleh ibunya dengan lelaki lain.

Hal ini karena, ibunya Rina ingin agar anak gadisnya dipersunting oleh pria kaya, dan itu bukanlah Galih.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah