Ada FTV Pagi “Cewek Pikun So Unforgettable”, Cek Jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023, Daftar Pemain dan Link Nonton

- 21 Juli 2023, 12:04 WIB
Ada FTV Pagi “Cewek Pikun So Unforgettable”, Cek Jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023, Daftar Pemain dan Link Nonton
Ada FTV Pagi “Cewek Pikun So Unforgettable”, Cek Jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023, Daftar Pemain dan Link Nonton /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Ingin tahu jadwal acara favorit yang tayang di SCTV hari ini? Simak jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023 dan link streaming nonton FTV dan sinetron kesukaan Anda secara gratis di mana saja dan kapan saja, di komputer, laptop maupun smartphone.

Berdasarkan jadwal SCTV Jumat 21 Juni 2023 yang terdapat pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV yang bakal menghibur Anda di hari yang penuh berkah ini.

SCTV bakal menghadirkan FTV Pagi berjudul “Cewek Pikun So Unforgettable”. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, FTV ini akan dimainkan oleh Ridwan Ghani, Naomi Zaskia, Jesslyn Elvaretta, Yuriska Patricia, Laura Abbas Jackson, Armando Jordy, Cakrawala Airawan, Ayu Inten dan Lilis Cahyadi.

Baca Juga: Jumlah penduduk Jabar Diproyeksikan Capai 54,4 juta jiwa pada 2045

Sedangkan pada segmen jam petang dan prime time nanti, sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap menemani waktu santai Anda di rumah.

Ingin mengetahui atau memastikan jam tayang sinetron-sinetron kesayangan Anda maupun jadwal FTV hari ini supaya tidak ketinggalan? Berikut ini jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023 dan link streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Jumat 21 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01.30 Buser

02:00 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x