Rating Acara TV Kamis 20 Juli 2023: Gadis Titisan Jawara dan Magic 5 Terus Anjlok, Indosiar Blunder Lagi?

- 21 Juli 2023, 17:09 WIB
Rating Acara TV Kamis 20 Juli 2023: Gadis Titisan Jawara dan Magic 5 Terus Anjlok, Indosiar Blunder Lagi?
Rating Acara TV Kamis 20 Juli 2023: Gadis Titisan Jawara dan Magic 5 Terus Anjlok, Indosiar Blunder Lagi? /Instagram Indosiar
 

Berita KBB - Ingin tahu performa terkini program TV kesayangan Anda pada hari kemarin? Berikut ini pembahasan daftar rating acara TV Kamis 20 Juli 2023 yang wajib dibaca untuk mengetahui peringkat program-program terfavorit pemirsa.

Akun Instagram @indotvtrends pada Jumat 21 Juli 2023 hari ini mengunggah 2 kiriman yang mengungkap 15 dan 10 besar acara TV yang memperoleh rating tertinggi, versi estimasi all dan upper middle.

Kedua unggahan tersebut juga sekaligus menyertakan 6 besar stasiun TV terlaris versi estimasi all dan 4 besar rating stasiun TV versi estimasi upper middle.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis Ftv Sore Terciduk Cinta Kids Jaman Now Jumat 21 Juli 2023 Pukul 14.30 WIB

Pada daftar rating acara TV Kamis 20 Juli 2023, sinetron baru SCTV Satu Cinta Dua Hati turun ke peringkat 8, tepat di bawah Gadis Titisan Jawara yang masih stabil berada di peringkat 7 sama seperti di hari sebelumnya.


Meski begitu, netizen di kolom komentar menyebut Gadis Titisan Jawara terus mengalami penurunan performa, dengan TVR dan share terkini berada di angka 2,5 dan 10,8 persen. Bahkan di versi UM, angka share mega series baru itu hanya mencapai 9 persen.


Sementara Magic 5 yang di hari sebelumnya terdampar ke dasar 15 besar, mengalami perbaikan peringkat dengan berlabuh di ranking 12 dan angka TVR 1,8 dan TVS 12,6 persen.


Pada hari sebelumnya, Rabu 19 Juli 2023, mega series ini mencatatkan TVR 1,9 dan share 13,4 persen menurun dibanding hari sebelumnya, Selasa, yakni 2,1 dan 15,4 persen.


Menanggapi performa mega series ini yang mengecewakan penggemar, salah seorang netizen pada unggahan tersebut menilai Indosiar kembali melakukan blunder untuk kesekian kalinya.


“share GTJ di UM lngsung anjlok cuma 9% kayaknya emang gak cocok SA ada Indosiar,,apalagi bersamaan tayang di dua televisi sedarah,kayak makan saudara sendiri ehh tapi utk kesekian kalinya malah diulangin lagi gimana sih bu @harsiwiachmad Blunder mulu dehhhhh ahhhh” demikian komentar netizen tersebut, menyebut akun milik Direktur SCM Harsiwi Achmad.



Bagaimana dengan performa program-program lainnya? Langsung simak saja daftar rating acara TV Kamis 20 Juli 2023 versi estimasi all dan upper middle berikut ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x