Jadwal SCTV 22 Juli 2023, Cek Jam Tayang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Daftar Pemain dan Link Nonton

- 22 Juli 2023, 11:49 WIB
Jack seketika tertidur seusai memakan buah Durian bersama Starla, Cinta Setelah Cinta di SCTV
Jack seketika tertidur seusai memakan buah Durian bersama Starla, Cinta Setelah Cinta di SCTV /Instagram/@sinemart_ph/
 

Berita KBB - Cari jadwal acara di layar kaca untuk mengisi waktu akhir pekan ini? Coba simak jadwal SCTV Sabtu 22 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis FTV, sinetron favorit Anda, serta acara Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia kali ini.

Berdasarkan jadwal SCTV Sabtu 22 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada laman resmi stasiun TV tersebut, ada beragam tayangan hiburan sinetron dan FTV, serta olahraga yang siap menghibur Anda pada waktu akhir pekan ini.

SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Pantang Pulang Sebelum Halal”. FTV yang tayang perdana pada 2022 ini menghadirkan Chand Kevin, Fay Nabila, Rachel Patricia, Elscant Wifesa, Lindsy Tambayong, Sherly Dwi Fitri, Aswin Fabanyo, Angie Ang, dan Satria Danielo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Primetime Jangan Ada Kerak Telor di Antara Kita, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar

Selain rangkaian FTV hari ini, pada sore hari nanti SCTV akan kembali menayangkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Live yang berdurasi 210 menit, menurut laman SCTV. Siapa sajakah artis-artis yang akan bertanding pada TOSI kali ini?

Menurut unggahan akun Instagram @sctv, TOSI pekan ini akan mempertandingkan olahraga bulu tangkis tunggal putra final 3, tenis meja tunggal putra semifinal 5, dan bulutangkis ganda campuran babak penyisihan 1.

Pada partai bulutangkis tunggal putra, Raffi Ahmad akan melawan Valentino Jebret. Sementara, Onadio Leonardo akan bertarung lawan Abdel di cabor tenis meja. Untuk bulutangkis ganda campuran, ada pasangan Anwar-Celine Evangelista vs Vicky Ntinegoro-Hesty Purwadinata.

Setelah acara tersebut, rangkaian sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan menemani waktu bersantai Anda di malam Minggu nanti.

Jam berapa FTV pagi, Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia tayang hari ini? Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 22 Juli 2023 dan link nonton streaming gratis.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Sabtu 22 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x