Ada Bajaj Bajuri The Movie, Imperfect dan The Raid 2, Cek Jadwal RCTI Sabtu 22 Juli 2023 dan Link Streaming

- 22 Juli 2023, 11:43 WIB
Bajaj Bajuri The Movie. / Tangkap layar Vidio
Bajaj Bajuri The Movie. / Tangkap layar Vidio /
 

Berita KBB - Bosan di rumah karena libur akhir pekan nggak pergi ke mana-mana? Coba cek jadwal RCTI Sabtu 22 Juli 2023 berikut ini, karena pada hari ini ada beberapa judul film akhir pekan yang bisa membunuh rasa bosan Anda.

Berdasarkan jadwal RCTI Sabtu 22 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini akan ada film spesial akhir pekan yang cocok ditonton kalangan remaja hingga dewasa. Apa saja judul-judul film yang bakal tayang di stasiun TV tersebut? Berikut paparannya.

Untuk Anda yang dulu menggemari sitkom Bajaj Bajuri, RCTI akan menayangkan Bajaj Bajuri The Movie siang ini. Dengan deretan pemain yang berbeda dari sitkom aslinya, film ini juga menyuguhkan plot yang berbeda dan baru.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Mentari TV Sabtu 22 Juli 2023, Ada Dino Pororo, Shimajiro dan Eddy The Clever Fox

Bajaj Bajuri The Movie mengisahkan Bajuri (Ricky Harun) yang terbelit masalah setelah tergusur imbas penjualan tanah warisan bapaknya. Mulai dari dituduh akan menikah lagi, disangka teroris bersama Ucup (Muhadkly Acho), hingga dihadang perampok yang menculik Oneng ( Eriska Rein).

Setelahnya, RCTI akan menyuguhkan film romansa Imperfect, dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian dan disutradarai oleh Ernest Prakasa, diangkat dari novel karya Meira Anastasia berjudul “Imperfect: A Journey To Self Acceptance”.

Bercerita tentang Rara (Jessica Mila) yang harus menjalani hidup penuh tekanan akibat dirundung karena memiliki tubuh yang gemuk dan kulit yang legam, berbeda dari adiknya Lulu (Yasmin Napper) yang langsing dan putih seperti ibunya, Debby (Karina Suwandi).

Tidak berhenti sampai di situ, untuk segmen malam nanti, RCTI akan menghadirkan film The Raid 2, sekuel dari The Raid yang identik dengan karakter Mad Dog yang populer jadi meme di dasawarsa 2010-an.

The Raid 2 dibintangi oleh Iko Uwais sebagai lakon utama, bersama-sama dengan Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadwo, Arifin Putra dan Cecep Arif Rahman.

Selain deretan film-film akhir pekan tersebut, rangkaian sinetron Mahligai Untuk Cinta, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda juga tidak boleh sampai Anda lewatkan.

Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Simak jadwal RCTI Sabtu 22 Juli 2023 dan link streaming gratis nonton film akhir pekan Bajaj Bajuri The Movie, Imperfect, The Raid 2 dan rangkaian sinetron-sinetron jempolan RCTI malam Minggu ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x