Link Nonton FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”, Cek Jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023

- 24 Juli 2023, 11:29 WIB
Link Nonton FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”, Cek Jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023
Link Nonton FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”, Cek Jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023 /
 

Berita KBB - Mau tahu informasi tentang jadwal FTV pagi yang tayang hari ini? Berikut jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023 lengkap dengan link streaming gratis nonton tayangan favorit Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini akan hadir beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV untuk menemani para pemirsa setianya.

Untuk segmen FTV Pagi hari ini, SCTV akan menyajikan FTV terbaru berjudul “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?” produksi All About Screenplay Prod untuk menemani jeda waktu kerja Anda. Siapa saja aktor dan aktris yang masuk dalam daftar pemain FTV kali ini?

Baca Juga: Ide tema dan kegiatan menyambut kemerdekaan RI

Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”ini dimainkan oleh Erdin Werdrayana, Jennifer Eve, Aliyah Faizah, Rama, Eko Mulyadi, Emilia Samma, dan Hayu Pangastuti. 

Selain FTV, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tidak lupa akan kembali menemani waktu istirahat sehabis bekerja.

Berikut ini jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023 dan link nonton streaming FTV Pagi “Gadis Desa Cantiknya Ada Masalah Apa Ya?”, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan-tayangan lainnya.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Senin 24 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00:45 Sinema Malam

02.15 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x