Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Amanda Rawles dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 WIB

- 25 Juli 2023, 03:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Ada Amanda Rawles dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 WIB waktu primetime hari ini Selasa 25 Juli 2023   Foto: Amanda Rawles pernah diundang Lapor Pak Trans 7.
Sinopsis Daftar Pemain FTV Selembut Cinta di Pancake Durian, Ada Amanda Rawles dan Ridwan Ghani, Tayang 23:00 WIB waktu primetime hari ini Selasa 25 Juli 2023 Foto: Amanda Rawles pernah diundang Lapor Pak Trans 7. /Instagram @amandarawles


BERITA KBB – Amanda Rawles pernah bermain di FTV Selembut Cinta di Pancake Durian. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa, 25 Juli 2023 pukul 23:00 WIB.Di mana merupakan film televisi malam atau primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Selembut Cinta di Pancake Durian adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: PSSI Umumkan Venue Semi Final dan Final Piala Dunia U-17, Ternyata Lokasinya Bersejarah

Sinetron yang tayang pada 25 Juli 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Rawles dan Ridwan Ghani.

Sinopsis Selembut Cinta di Pancake Durian adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya sombong, bernama Rani.

Diceritakan saat di jalan, mobilnya Rani melindas durian milik Aril. Aril adalah penjual Pancake durian Cinta. Aril minta ganti rugi, malah Rani juga minta ganti rugi, karena ban mobilnya jadi bau durian.

Hingga pacarnya Rani turun tangan, dia bernama Seno. Ternyata Seno adalah orang yang menipu Aril hingga jatuh miskin.

Namun tiba-tiba keluarga Rani bangkrut dan jatuh miskin. Apakah Ariel akan membantu Rani? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Selembut Cinta di Pancake Durian:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah