Link Nonton FTV Pagi “Vaksin Cinta Untuk Sang Duda” Tayang Selasa 25 Juli 2023 di SCTV, Ini Daftar Pemainnya

- 25 Juli 2023, 11:56 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mama Minta Menantu Ada Amanda Manopo dan Lian Firman Tayang Siang Ini di SCTV
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Mama Minta Menantu Ada Amanda Manopo dan Lian Firman Tayang Siang Ini di SCTV /
 

Berita KBB - Penasaran ada FTV apa yang bisa menemani waktu coffee break Anda di kantor hari ini? Berikut jadwal SCTV Selasa 25 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV Pagi dan tayangan favorit lainnya Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 25 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV kembali untuk menghibur Anda dan mengusir rasa jenuh.

Hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Vaksin Cinta Untuk Sang Duda”. Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV ini akan dimainkan oleh Fendy Chow, Jennifer Eve, Adinda Dei, Kathy Indera, Matahari Yusuf, Clarissa Alexandria, Ivanka Suwandi, dan Lilis Suganda.

Baca Juga: Kisahkan Susah Moveon, Beginilah Makna dan Lirik Lagu Terbaru Ashanty - Bye Mantan

Kemudian malamnya, sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih siap hadir menemani waktu istirahat Anda di jam prime time. Rangkaian sinetron jam prime time tersebut akan diawali oleh Satu Cinta Dua Hati pada petang hari nanti.

Jam berapa FTV Pagi “Vaksin Cinta Untuk Sang Duda” dan sinetron-sinetron unggulan tersebut tayang? Berikut ini jadwal SCTV Selasa 25 Juli 2023 dan link live streaming gratis nonton FTV, sinetron dan tayangan-tayangan lainnya di SCTV.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Selasa 25 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

01:00 Liputan 6 Malam

01:30 Solusi

02:00 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x