Sinopsis Daftar Pemain FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, 08:00 WIB

- 31 Juli 2023, 08:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan, Ada Adinda Azani dan Fandy Christian, 08:00 WIB /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Seblak Mantan yang Tak Dirindukan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 31 Juli pukul 08:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2018 yang diproduksi oleh Starvisionplus Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: PLN Berhasil Kelola FABA Hingga 1,45 Juta Ton dan Dimanfaatkan Masyarakat Jadi Material Batako

Sinetron yang tayang pada 31 Juli 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis FTV Seblak Mantan Yang Tak Dirindukan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Bela, yang punya mantan tukang jualan seblak, bernama Riki.

Diceritakan kalau pada saat itu, Bela sedang menuju ke kampus bersama pacar barunya, yaitu Gandi, cowok yang dianggap Bela sangat kaya raya dan tajir dan akan dikenalkan dengan mamanya. 

Saat di mobil Gandi, Bela membuang sampah, tanpa sadar hal itu membuat kecelakaan, yaitu Riki yang sedang membawa seblak pesanan langganan menjadi terjatuh.

Kemudian Riki minta ganti rugi. Di sana Bela malah marah-marah, karena tahu bahwa Riki adalah mantannya!

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah