Ada Suara Hati Istri dan D’Academy Asia 6 Top 12, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023

- 1 Agustus 2023, 11:06 WIB
Ada Suara Hati Istri dan D’Academy Asia 6 Top 12, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023
Ada Suara Hati Istri dan D’Academy Asia 6 Top 12, Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023 /
 

Berita KBB - Setelah beberapa waktu absen dari layar kaca, Indosiar kembali menayangkan drama Suara Hati Istri yang mengisahkan konflik batin seorang istri yang terzalimi oleh suaminya yang kurang baik atau kurang setia.


Jika Anda termasuk yang menggemari serial Suara Hati Istri dan tertarik untuk menonton tayangan tersebut di sela-sela pekerjaan, ketahui jam tayangnya dalam jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023 berikut ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini Indosiar akan menayangkan berbagai tayangan hiburan berupa serial, film Asia, dan juga kompetisi dangdut dengan persaingan yang makin meruncing.

 

Baca Juga: Bandung, Lembang dan Garut Jadi Wilayah Terdingin, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat 1 Agustus 2023


Siang ini, Indosiar akan menayangkan serial Pintu Berkah dengan judul “Jalan Berliku Anak Pesantren Untuk Menjadi Mubaligh”. Kemudian dilanjut dengan Suara Hati Istri berjudul “Demi Harga Dirinya Suamiku Merenggut Kebahagiaanku”, yang dimainkan oleh Kenya Nindia, Kevin Hillers, Puy Brahmantya, dan Yurike Prastika.


Setelah itu, Indosiar akan menayangkan mega series Magic 5, kemudian berlanjut dengan Gadis Titisan Jawara dan D’Academy Asia 6 yang kini sudah berada di babak penyisihan 12 besar. Mega Film Asia “Around The World in 80 Days” menjadi penutup untuk hari ini.


Selengkapnya, berikut ini jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023 dan link nonton live streaming gratis Pintu Berkah, Suara Hati Istri, Magic 5, Gadis Titisan Jawara, D’Academy Asia 6 Top 12 dan Mega Film Asia “Around The World in 80 Days”.


Perlu diingat, jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Selasa 1 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x