Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Buaya Putih Jatuh Hati, Ada Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah, 14:30 WIB

- 4 Agustus 2023, 08:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Buaya Putih Jatuh Hati, Ada Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah, Tayang 14:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Fantasi Buaya Putih Jatuh Hati, Ada Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah, Tayang 14:30 WIB /Instagram


BERITA KBB – Sandrina Michelle pernah bermain di FTV Fantasi Buaya Putih Jatuh Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 4 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru produksi Sinemart, yang cerita skenarionya ditulis oleh Andi Atthira.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Buaya Putih Jatuh Hati adalah sebuah judul FTV romantis fantasi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Karsono Hadi.

Baca Juga: Inara Rusli Minta Tips Sukses ke dr. Richard yang Raih Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live

Sinetron yang tayang pada 4 Agustus 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sandrina Michelle dan Rassya Hidayah sebagai pemeran utamanya. Sementara film televisi siang ini diproduseri oleh Dani Sapawie.

Sinopsis Buaya Putih Jatuh Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik, yang merupakan siluman buaya.

Diceritakannya kalau gadis buaya itu berkulit putih, sehingga dikenal sebagai buaya putih. Dia bernama Dara.

Demi sebuah misi, yaitu mendapatkan mahkota, Dara harus memasuki dunia manusia dan berubah wujud menjadi seorang gadis cantik, yang memiliki kharisma kuat dan kekuatan luar biasa.

Di sisi lain terdapat kawanan pencuri, di mana salah satunya adalah Radit. Mereka mengincar kalung yang memakai bandul batu permata berwarna biru, yang digunakan oleh dara.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah