Daftar Rating Acara TV 4 Agustus 2023: Lampu Kuning Ancam Satu Cinta Dua Hati, Indosiar Masih Kokoh di Puncak

- 5 Agustus 2023, 12:06 WIB
Daftar Rating Acara TV 4 Agustus 2023: Lampu Kuning Ancam Satu Cinta Dua Hati, Indosiar Masih Kokoh di Puncak
Daftar Rating Acara TV 4 Agustus 2023: Lampu Kuning Ancam Satu Cinta Dua Hati, Indosiar Masih Kokoh di Puncak /Instagram Persija /
 

Berita KBB - Berjaya di pucuk TVR dengan menyiarkan pertandingan Persib Bandung kontra Bali United, berhasilkah Indosiar mempertahankan posisinya dengan siaran laga PSS Sleman vs Persija Jakarta? Simaklah daftar rating acara TV Jumat 4 Agustus 2023 berikut.


Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Sabtu 5 Agustus 2023 mengungkap daftar 15 besar acara TV dari beberapa stasiun TV swasta yang mendapatkan rating tertinggi versi estimasi all. Bagaimanakah dengan performa siaran pertandingan BRI Liga 1 tersebut?


Dalam daftar rating acara TV Jumat 4 Agustus 2023, Indosiar berhasil mempertahankan statusnya sebagai pemuncak rating stasiun TV berkat performa siaran BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persija Jakarta yang kembali menggeser dominasi 3 sinetron SCTV.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Bos Gue Nape Si Galaknya Ya Lord Sabtu 5 Agustus 2023 Pukul 08.00 WIB


Meski begitu, Bidadari Surgamu SCTV yang tayang berbenturan dengan pertandingan bola tersebut, menjadi yang terunggul dari rangkaian sinetron prime time kanal TV tersebut dengan menggeser Cinta Setelah Cinta ke peringkat 3.


Selain laga PSS Sleman vs Persija Jakarta, konsistensi Indosiar 2 hari berturut-turut ini juga didukung oleh peningkatan performa Magic 5 yang naik 1 peringkat, menyalip Family 100 MNCTV yang juga keteteran menghadapi Mega Film Asia Armour Of God.


Sementara itu, Satu Cinta Dua Hati SCTV pada Jumat kemarin harus rela terlempar dari 10 besar. Menurut analisa salah seorang netizen di kolom komentar, masalah alur jadi penyebab performa sinetron ini menurun.


“Kalau scdh alurnya kebanyakan alur nayla yg kebanyakan bucin dan mengharapkan rujuk sahri, sudah pasti tvr sm tvsnya turun padahal jujur eps awal itu bagus tp baru di eps kemarin2 sudah kesal dengan karakter nayla yg makin gak masuk akal,” demikian akun @st*v*203424.


Netizen lain pun mewanti-wanti bila Satu Cinta Dua Hati mendapat lampu kuning atau peringatan dari SCTV karena rating yang tidak stabil selama hampir seminggu. “SCDH siap siap nih lampu kuning,” komentar @*n***210.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x