Link Nonton FTV “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” di SCTV Hari Ini, Berikut Jadwal dan Daftar Pemain

- 7 Agustus 2023, 13:00 WIB
Berikut link nonton streaming dan daftar pemain FTV pagi “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” yang tayang hari ini, cek daftar pemainnya di sini.
Berikut link nonton streaming dan daftar pemain FTV pagi “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” yang tayang hari ini, cek daftar pemainnya di sini. /Instagram

 

Berita KBB - Awal pekan ini, SCTV akan menayangkan FTV Pagi berjudul “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” yang diproduksi oleh All About Screenplay Prod. Berikut ini link nonton streaming, jadwal dan daftar pemainnya.

 

Berdasarkan jadwal SCTV Senin 7 Agustus 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, FTV Pagi “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” merupakan salah satu tayangan yang hadir menemani para pemirsa setia untuk hari ini.

 

Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pagi “Jiwa Ketar Ketir Melihat Senyum Manismu” dimainkan oleh Erdin Wedrayana, Larasati Nugroho, Joshua Otay, Gilbert Pattiruhu, dan Donnie Hoedijanto.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cantik Cantik Supir Tembak, Ada Melody Prima, Naomi Zaskia, dan Fandy Christian

Selain FTV tersebut, rangkaian sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih tidak lupa akan kembali menemani waktu istirahat sehabis bekerja pada awal pekan kali ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah