Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Lama Belum Kelar, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB

- 10 Agustus 2023, 07:57 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Lama Belum Kelar, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Lama Belum Kelar, Ada Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Frame Ritz Production


BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Cinta Lama Belum Kelar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cinta Lama Belum Kelar adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Suroso MYS.

Baca Juga: Tawarkan Banyak Keuntungan, Live Shopping Shopee Ungguli TikTok, Tokopedia, dan Lazada

Sinetron yang tayang pada 10 Agustus 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Chrissie Vanessa sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Lama Belum Kelar kisah tentang kehidupan gadis cantik bernama Esya.

Diceritakan kalau Esya pernah memiliki pacar bernama Mario, pada waktu 5 tahun yang lalu.

Kemudian mereka menyudahi hubungan, karena Mario akan kuliah di luar negeri. Namun, saat kembali ke Indonesia Mario dan Esya dipertemukan kembali dalam sebuah insiden.

Ternyata Maria sudah memiliki pacar dan begitu pula dengan Esya. Anehnya saat Esya dan pacar mario bertengkar, Mario lebih memilih membela Esya. Hingga pacar mario marah-marah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah