Magic 5 Geser Jam Tayang? Cek Jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 Lengkap Dengan Link Streaming Gratis

- 22 Agustus 2023, 13:00 WIB
Tayangan Mega Series Magic 5. Magic 5 Geser Jam Tayang? Cek Jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 Lengkap Dengan Link Streaming Gratis
Tayangan Mega Series Magic 5. Magic 5 Geser Jam Tayang? Cek Jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 Lengkap Dengan Link Streaming Gratis /Indosiar/
 

Berita KBB - Bila Anda menggemari Magic 5 di Indosiar, tentunya harus selalu tahu jam berapa mega series tersebut mulai menyapa pemirsa setianya. Hari ini, jam berapa serial tersebut hadir? Simaklah jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 berikut ini.


Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 sebagaimana tertera di laman resmi stasiun TV tersebut, hari ini mega series Magic 5 Indosiar akan kembali hadir menyapa para penggemar setianya, di samping Gadis Titisan Jawara yang hadir di waktu prime time.


Selain Magic 5 dan Gadis Titisan Jawara, ada sejumlah program hiburan lainnya di Indosiar yang siap menemani waktu senggang Anda. Beberapa di antaranya yakni serial Kisah Nyata, Pintu Berkah, D’Academy Asia 6, dan Mega Film Asia.

 

Baca Juga: Ada FTV “Sul33 Siap Nikah Lagi” di SCTV Selasa 22 Agustus 2023, Berikut Jadwal Tayang dan Daftar Pemain


Hari ini, melansir laman streaming Vidio, ada 2 judul serial Pintu Berkah yang akan hadir, yakni “Buah Manis Perjuangan Penjual Semangka Goreng Hingga Meraih Kesuksesan” dan “Mustajab Doa Tukang Oncom Bandung yang Rela Berjuang Demi Adiknya”.


Setelah itu, Indosiar akan menayangkan D’Academy Asia Top 30. Persaingan dalam kompetisi dangdut terbesar se-Asia ini makin ketat di babak 6 besar. Kemudian, Mega Film Asia “In The Line Of Duty 4” akan menemani waktu malam pemirsa.


Jadi, jam berapa Magic 5 sore ini tayang? Inilah jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023. Perlu diingat, jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV.


Jadwal Indosiar Selasa 22 Agustus 2023 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: Kiss Of The Dragon

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah