Polisikan DJ Verny usai Ditantang Tes DNA Ulang Anak, Denny Sumargo: Limpahkan Ke Hukum Biar Ada Wasitnya!

- 23 Agustus 2023, 12:38 WIB
Potret DJ Verny Hasan.
Potret DJ Verny Hasan. /Instagram.com/@vernyhasan_/
 

Berita KBB - Aktor Denny Sumargo memutuskan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan perseteruan dengan DJ Verny Hasan perihal hasil tes DNA anak perempuannya.


Diketahui, DJ Verny membuat unggahan di media sosial Instagram pribadinya untuk menantang Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang dengan RS pilihannya sendiri. Sebelumnya, tes itu dilakukan Lembaga Eijkman di bawah RSCM atas pilihan Densu.


Pantauan Berita KBB, unggahan DJ Verny menantang Denny Sumargo tes DNA ulang sudah tidak ada di feed Instagram.

 

Baca Juga: Ada Pororo And Fairy Tales dan Tayo And The Little Wizards, Cek Jadwal Mentari TV 23 Agustus 2023 dan Link Non


Dilansir PMJ News Rabu 23 Agustus 2023, Denny Sumargo membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya dengan perkara dugaan pencemaran nama baik, Selasa malam kemarin. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.


Denny mengatakan, pelaporannya terhadap DJ Verny perihal dugaan pencemaran nama baik dipicu oleh unggahan tersebut, yang menurutnya membuat orang berpikir macam-macam soal tes DNA itu.


“Postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam. Kesannya bahwa hasil tes DNA yang dulu itu diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari jaman dulu, diragukan,” ujar Denny seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Babe Angels Ber-33, Kenny Austin, Debi Sagita, Yuriska Patricia di HUT SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: pmjnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x