Jadwal Mentari TV 26 Agustus 2023, Cek Link Nonton Pororo Goes To Korea Hingga Tayo The Little Bus

- 26 Agustus 2023, 09:57 WIB
Jadwal Mentari TV 26 Agustus 2023, Cek Link Nonton Pororo Goes To Korea Hingga Tayo The Little Bus
Jadwal Mentari TV 26 Agustus 2023, Cek Link Nonton Pororo Goes To Korea Hingga Tayo The Little Bus /HanCinema/
 

Berita KBB - Akhir pekan ini, ada kartun apa ya yang bisa disetel di TV? Cek jadwal Mentari TV Sabtu 26 Agustus 2023 lengkap dengan link nonton streaming gratis untuk hiburan si kecil hati tercinta di rumah dan di mana saja.


Menurut jadwal Mentari TV Sabtu 26 Agustus 2023 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil tercinta.


Untuk kartun domestik, ada Bedu dan Adul, Keluarga Somat dan Cipung Abubu, sementara kartun mancanegara, ada Pororo Goes To Korea, Tayo The Little Bus, Eddy The Clever Fox, dan masih banyak kartun lainnya.

 

Baca Juga: Jadwal Tayangan beIN Sport 3 Minggu, 27 Agustus 2023. Ada LaLiga: Barcelona vs Villarreal dan Sevilla vs Giro


Selain acara kartun, mulai hari ini Mentari TV akan kembali menayangkan kontes pencarian bakat Yupi’s Best Stage pada jam prime time malam minggu, dipandu oleh host Dwi Andhika dengan juri antara lain Purwacaraka, Widi Mulia, Enno Lerian, dan Rachel Amanda.


Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Sabtu 26 Agustus 2023 berikut. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Sabtu 26 Agustus 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Top Youth Premier League

01.00 Bondi Vet

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x