Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu, Erdin Werdrayana, And

- 30 Agustus 2023, 08:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu, Erdin Werdrayana dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu, Erdin Werdrayana dan Andi Viola, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar FTV SCTV

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 30 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Spill Mba Laundrynya Pliss, Ada Qausar Harta dan Andi Viola, Tayang 12:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 30 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana, Andi Viola, dan Ika Dihardjo sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Lagi Capek-capeknya Bisa-bisanya Nyangkut di Hati Kamu adalah berkisah tentang kehidupan Rey dan juga Esti.

Dikisahkan kalau Rey dan Esti ini awalnya adalah Pacar Lima langkah. Di mana rumah mereka saling berdekatan. Namun semuanya berubah, ketika mereka berdua putus cinta.

Di mana Esti berhasil memenangkan sebuah audisi. Sementara Rey harus gagal. Sayangnya, Esti bersikap sombong kepada Rey.

Tiba-tiba Rey membawa pulang gadis cantik untuk diperkenalkan kepada babenya. Babenya sangat senang karena itu adalah cewek cantik, tidak cewek urakan seperti Esti.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah