Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Cantik Bau Kambing, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani, Tayang 14:30 WIB

- 1 September 2023, 08:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Cantik Bau Kambing, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani, Tayang 14:30 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Biduan Cantik Bau Kambing, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani, Tayang 14:30 WIB di SCTV /Tangkap Layar FTV SCTV di Vidio

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Biduan Cantik Bau Kambing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 1 September 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama.

Biduan Cantik Bau Kambing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Fotografer Munduran Dong Tampannya Nikung Syantiknya Pembantu Not Not, Eza Gionino

Sinetron yang tayang pada 1 September 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Biduan Cantik Bau Kambing adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Mira.

Diceritakan kalau Mira ini adalah asli gadis Kampung Dangdut, yang berprofesi sebagai tukang "ngangon kambing".

Mira pun merasa berbakat menyanyi dangdut. Hingga Mira ikut audisi menyanyi dangdut di kampungnya, walaupun dia sadar, kalau dirinya bau kambing menyengat.

Namun ternyata Ayah Mira tidak menyetujui cita-cita Mira, padahal suara yang dimiliki Mira sangat merdu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah