Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV 7 September 2023: Balvinder Mengira Lakukan Ritual Bersama Lakshmi

- 7 September 2023, 13:05 WIB
Khairul Ilmi Zahirfa  image.png Caption Foto: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Kiran Syok Melihat Malishka Ingin Bunuh Diri Deskripsi: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Kiran Syok Melihat Malishka Ingin Bunuh Diri Sumber Berita: YouTube.com Tags: Sinopsis -
Khairul Ilmi Zahirfa image.png Caption Foto: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Kiran Syok Melihat Malishka Ingin Bunuh Diri Deskripsi: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Kiran Syok Melihat Malishka Ingin Bunuh Diri Sumber Berita: YouTube.com Tags: Sinopsis - /

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada 7 September 2023 kali ini diawali ketika Balvinder menari dengan penuh kebahagiaan karena bisa memutari api suci dengan Lakshmi namun dia tidak pernah sadar bahwa itu bukanlah Lakshmi.

Malishka merasa bahagia dan menghampiri Nilam untuk mengatakan bahwa akhirnya tantangan terbesar dalam hidup kita sudah keluar.

Nilam pun setuju dengan menganggukkan kepalanya.

Baca Juga: Ada FTV ‘Aku Tuh Gak Bisa Dieskrimin’ di SCTV 7 September 2023, Simak Jadwal, Daftar Pemain dan Link Streaming

Di sisi lain, Lakshmi mengalihkan pembicaraan dengan bertanya apakah keinginan menikah denganku jika aku duduk di pelaminan.

Rishi mengatakan Aku akan menikah denganmu tapi aku tidak ingin menipumu seperti sebelumnya dan ini merupakan pengkhianatan terhadap Malishka.

“Jika boleh bertanya apakah Kau akan memaafkan kesalahan yang telah ku perbuat,” kata Rishi.

Lakshmi mengingat kejadian di saat Rishi tidur bersama Malishka dan mengalihkan pembicaraan lagi membahas pernikahan Balvinder dengan Kamli.

Di saat Lakshmi ingin pergi, Rishi menghentikannya dan bertanya kenapa kau tidak melepaskan mangalsutra ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah