Sinopsis Daftar Pemain Capek-Capek Insecure Taunya Jadian Selasa 12 September 2023 Pukul 12.30 WIB

- 12 September 2023, 08:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Capek-Capek Insecure Taunya Jadian Selasa 12 September 2023 Pukul 12.30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Capek-Capek Insecure Taunya Jadian Selasa 12 September 2023 Pukul 12.30 WIB /Instagram.com/@Cemalurhan./
 

BERITA KBB- Daftar pemain ftv siang berjudul Capek-Capek Insecure Taunya Jadian tersedia di artikel ini, yang akan menemani pemirsa di rumah, dengan hadirnya para bintang muda tanah air yang berbakat.

Pemeran utamanya adalah Cemal Faruk dan Adinda Azani. Ftv ini dapat disaksikan oleh pemirsa di siang hari bersama keluarga.

Ftv ini menceritakan tentang Dinda yang merupakan vloggers harus menghadapi hanyak ujian. Dia diselingkuhi pacarnya  dan ayahnya pun sebagai pelaku penyuapan.
 
Baca Juga: Jadwal TRANS 7 Selasa 12 September 2023 Tayang Selebrita Pagi, Secret Story, POV

Sepertinya Dinda mendapat karma karena telah membuat usaha Reno sepi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan bersama daftar pemain berikut ini :

1. Cemal Faruk (Reno)

2. Adinda Azani (Dinda)

3. Elryan Carlen (Yoga)
 
Baca Juga: Jadwal, ANTV, Masha And The Bear, Anjanee Dewi Ular, Sinema spesial - susuk pocong, sinema horor asia - roh fa

4. Gesya Shandy

5. Puspa Ritchwary

6. Denny Martin

7. Santana Sartana (Sugeng)

Ftv ini disutradarai oleh Angling Sagaran, diproduseri oleh Chand Parwez Servia, merupakan produksi StarVision Production, bergenre komedi romantis. Tayang perdana tahun 2021.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah