Ada FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut di SCTV 12 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

- 12 September 2023, 08:24 WIB
Ada FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut di SCTV 12 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jadwal Tayang
Ada FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut di SCTV 12 September 2023, Simak Daftar Pemain dan Jadwal Tayang /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Selasa 12 September 2023 ini SCTV akan menghadirkan FTV Cantik-Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut yang bisa ditonton pemirsa untuk mengiringi kesibukan rumah tangganya. Mau tahu daftar pemain dan jadwal tayangnya? Simak selengkapnya berikut ini.


Berdasarkan jadwal SCTV 12 September 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi kanal tersebut, hari ini pihak stasiun TV kembali menayangkan rangkaian FTV, salah satunya adalah Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut.


FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut yang diproduksi Starvision ini merupakan hasil produksi terbaru. Tampil sebagai pemain antara lain Ridho Illahi, Soraya Rasyid, Angie Ang, Yugo Avaero, Erlin Sarintan, Aris Kurniawan, Tyan Anugrah, dan Krisna M. Wibowo.

 

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 12 September 2023: Lakshmi Meminta Rishi Minta Maaf pada Nilam


Selain FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut, jangan lupa saksikan sinetron Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih serta Satu Cinta Dua Hati episode terbaru pada hari ini.


Jam berapa FTV Cantik Cantik Kiyut Tapi Bikin Hanyut dan sinetron-sinetron ini tayang? Simaklah jadwal SCTV 12 September 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV 12 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.08 FTV Utama: Gara-Gara Dino

01.45 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x