Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB SCTV

- 14 September 2023, 06:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Sebulat Bakso, Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne, Tayang 23:00 WIB di SCTV Hari Ini /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Ryan Delon pernah bermain di FTV Cintaku Sebulat Bakso. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 September 2023 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi Rerun yang tayang malam ini atau waktu primetime.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Cintaku Sebulat Bakso adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Jadwal Drawing Piala Dunia U-‪17 2023‬: Indonesia Masuk Pot 1, Siapa Lawan Garuda Muda?

Sinetron yang tayang pada 14 September 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ryan Delon, Andrea Dian, Putri Anne sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cintaku Sebulat Bakso adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda desa, yang berasal dari kampung bernama Farid.

Diceritakan kalau Farid ini pergi ke kota bersama ibunya, untuk mencari seseorang. Farid lalu bertemu dengan Ester, seorang perempuan yang sok cantik dan ingin membuat bakso untuk menyaingi dagangan Dinda.

Dimana Dinda ini sudah memiliki resep turun-temurun dalam hal bakso, karena memang bisnis keluarganya, yang sudah sangat digemari oleh banyak sekali pelanggan.

Berbeda dengan Ester yang memang baru merilis bisnis baksonya dan rasanya tidak enak, maka bertemu dengan Farid adalah sebuah kebahagiaan atau kesempatan emas bagi Ester.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah