Link Streaming FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan di SCTV 14 September 2023, Simak Daftar Pemainnya

- 14 September 2023, 08:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, Angela Gilsha dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB di SCTV /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Berikut jadwal SCTV Kamis 14 September 2023, di mana akan hadir FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan. Simak pula daftar pemain yang tampil di bawah ini.


Menurut Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan ini merupakan garapan terbaru Screenplay yang dikemas khusus dengan latar tempat syuting di pegunungan Dieng Jawa Tengah.


FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan akan dimainkan oleh antara lain Ridwan Ghany, Angela Gilsha, Dinda Mahira dan Elgi Purnama.

 

Selain FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan, hari ini juga SCTV akan kembali menayangkan rangkaian sinetron-sinetron unggulannya yakni Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, dan Takdir Cinta yang Kupilih.


Untuk tahu jam tayang FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan dan sinetron-sinetron tersebut, inilah jadwal SCTV untuk hari Kamis 14 September 2023. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sesuai kebijakan kanal bersangkutan.


Jadwal SCTV Kamis 14 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.00 Liputan 6 Malam

01.30 Buser

02.15 Sinema Malam

03.15 Sinema Dini Hari

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x