Link Streaming FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam di SCTV 22 September 2023 dan Daftar Pemain

- 22 September 2023, 08:05 WIB
Link Streaming FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam di SCTV 22 September 2023 dan Daftar Pemain
Link Streaming FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam di SCTV 22 September 2023 dan Daftar Pemain /Tangkapan layar Instagram/@fendychow/
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam Jumat 22 September 2023 hari ini,. Berikut ini daftar pemain, jadwal dan link streaming nonton tayangan tersebut dan program-program lainnya.


Menurut akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam yang merupakan garapan terbaru Starvision ini dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris layar kaca. Berikut ini daftar pemainnya.


Disebutkan dalam unggahan terbarunya, daftar pemain FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam antara lain Fendy Chow, Jennifer Eve, Adinda Dei, Lindsy Tambayong, Jasmine Suratie, Cakrawala Airawan, Erdin Werdrayana, Erlin Sarintan, dan Willy Smit.

 

Baca Juga: Jadwal NET TV Jumat 22 September 2023 Tayang VIP, Ruang Seleb, Inilah Saatnya


Selain Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam, hari ini SCTV juga akan menghadirkan FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub. Tampil sebagai pemain utama antara lain Bara Valentino, Esta Pramanita, Djihan Ranti, Ika Purpitasari, dan Hayu Pangastuti.


SCTV pada waktu sore dan malam nanti juga akan menayangkan sinetron Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih untuk suguhan waktu beristirahat Anda di rumah.


Berikut ini Berita KBB rangkum jadwal SCTV Jumat 22 September 2023 yang mana tercantum jam tayang FTV Ketika Level Tertinggi Cinta Adalah Soto Ayam, FTV Legenda Bidadari Cinta Jaka Tarub, dan rangkaian sinetron-sinetron tersebut.


Harap diingat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV lebih dulu.


Jadwal SCTV Jumat 22 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x