Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Ahli, Ronaldo Cetak Dua Gol di Tengah Kabut Asap

- 23 September 2023, 11:23 WIB
Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Ahli, Ronaldo Cetak Dua Gol di Tengah Kabut Asap
Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Ahli, Ronaldo Cetak Dua Gol di Tengah Kabut Asap /Instagram.com/@alnassr

 

 

BERITA KBB - Al Nassr berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Al Ahli dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion KSU Football Field pada Sabtu, 23 September 2023 dini hari WIB itu diwarnai oleh dua gol Cristiano Ronaldo yang dicetak di tengah kabut asap dari flare penonton.

Jalannya Pertandingan

Al Nassr langsung tampil menekan sejak menit pertama. Tim tuan rumah membuka keunggulan pada menit keempat melalui tembakan mendatar Ronaldo yang menerima umpan terobosan dari Sadio Mane. Gol ini sempat menuai kontroversi karena pandangan kiper Edouard Mendy terhalang oleh asap hijau dari flare yang dinyalakan oleh suporter Al Nassr.

 Baca Juga: Jadwal Mentari TV 23 September 2023, Berikut Link Streaming Tayo And The Little Wizards dan Pororo Dino World

Tak berselang lama, Al Nassr menggandakan keunggulan melalui gol tandukan Anderson Talisca pada menit ke-17. Pemain asal Brasil itu menyambut bola silang dari Alex Telles yang sebelumnya mendapat umpan pendek dari Aymeric Laporte.

 

Tertinggal dua gol, Al-Ahli tidak menyerah dan terus mencari celah di pertahanan Al-Nassr. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-30 melalui Franck Kessie. Gelandang asal Pantai Gading itu menerima umpan dari Mohamed Al-Majhad dan melepaskan tembakan keras yang mengoyak jala Al-Nassr.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah