Link Streaming Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI dan Masterchef Indonesia Season 11 di RCTI 23 September 2023

- 23 September 2023, 08:58 WIB
Foto ilustrasi dari film g30 s pki. Link Streaming Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI dan Masterchef Indonesia Season 11 di RCTI 23 September 2023
Foto ilustrasi dari film g30 s pki. Link Streaming Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI dan Masterchef Indonesia Season 11 di RCTI 23 September 2023 /
 

Berita KBB - Hari ini, RCTI akan menayangkan film legendaris Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI, Masterchef Indonesia Season 11 dan Opening Ceremony Asian Games. Berikut link streaming dan jadwal tayangan Sabtu 23 September 2023.


Berdasarkan jadwal RCTI 23 September 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI, Masterchef Indonesia Season 11 dan Opening Ceremony Asian Games menjadi salah tiga tayangan yang disajikan kanal tersebut untuk menemani akhir pekan ini.


Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI merupakan film garapan sutradara Arifin C. Noer yang mereka ulang peristiwa penculikan dan pembunuhan 6 jenderal dan 1 perwira TNI AD dalam upaya kudeta yang diduga didalangi oleh Partai Komunis Indonesia pada 30 September 1965 silam.

 

Baca Juga: 20 Link Twibbon Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Hari Besar Agama Islam


Film yang pertama kali tayang tahun 1984 dan dibintangi Amoroso Katamsi, Umar Kayam, Syubah Asa dan sejumlah pemain lainnya ini pada masa pemerintahan Orde Baru diwajibkan tayang di TVRI dan stasiun televisi swasta tanggal 30 September setiap tahun. Baru setelah reformasi, kebijakan tersebut tidak lagi berlaku.


Hari ini juga, Masterchef Indonesia Season 11 akan kembali hadir. Mampukah para kontestan menghadapi kritikan pedas dari trio juri Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold terkait masakan kreasi mereka?


Setelah itu, jangan lewatkan siaran upacara pembuka atau Opening Ceremony Asian Games yang hadir setelah Cinta Tanpa Karena usai, untuk menemani malam Minggu pemirsa.


Ingin tahu jam tayang Penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI, Masterchef Indonesia Season 11 dan Opening Ceremony Asian Games dan program-program lainnya yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI 23 September 2023 berikut ini.


Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah