Daftar Rating Acara TV 23 September 2023: Takdir Cinta yang Kupilih Ngedrop, Kenapa Magic 5 Disuruh Tamat?

- 25 September 2023, 17:32 WIB
Daftar Rating Acara TV 23 September 2023: Takdir Cinta yang Kupilih Ngedrop, Kenapa Magic 5 Disuruh Tamat?
Daftar Rating Acara TV 23 September 2023: Takdir Cinta yang Kupilih Ngedrop, Kenapa Magic 5 Disuruh Tamat? /Instagram @sinemart_ph/
 

Berita KBB - Setelah bertengger di puncak peringkat TVR selama beberapa hari ke belakang, Takdir Cinta yang Kupilih SCTV terpaksa lengser untuk sementara pada penayangan hari Sabtu. Ada di peringkat berapa sinetron ini? Berikut daftar rating acara TV 23 September 2023.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 26 September 2023, 10 acara TV yang tayang pada Sabtu 23 September 2023 lalu menjadi pemeroleh rating tertinggi versi estimasi all. Berikut ini peringkat Takdir Cinta yang Kupilih SCTV pada hari tersebut.

Daftar rating acara TV 23 September 2023 mengungkap bahwa Takdir Cinta yang Kupilih SCTV masih bertahan di 3 besar meskipun tergeser dari peringkat puncak. Sinetron ini tersaingi oleh BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia FC vs Persib Bandung di Indosiar dan disalip Bidadari Surgamu yang jadi sinetron terlaris untuk hari Sabtu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Dangdut Is The Music Of My Darling Senin 25 September 2023 Pukul 23.00 WIB

Sementara Cinta Setelah Cinta SCTV masih bertahan di 5 besar, berada di bawah Cinta Tanpa Karena RCTI yang terdepak dari 3 besar untuk sementara waktu karena tayangnya BRI Liga 1 Bhayangkara Presisi Indonesia vs Persib Bandung Indosiar.


Di sisi lain, warganet yang tampaknya penggemar mega series Magic 5 Indosiar dibuat tak senang dengan performa buruk sinetron kesayangannya. Bahkan karya rumah produksi MKF ini kembali tersalip Satu Cinta Dua Hati alias kalah H2H.


 Lebih baik Magic 5 tamat aja,” komentar salah seorang warganet. Hal senada juga diucapkan netizen lainnya, “Magic 5 bisa tamat aja gak? Rusak cerita magic 5 yg asli,” demikian komentarnya.


Diketahui, Magic 5 mengalami penurunan performa sejak penayangan hari Selasa 19 September 2023 pekan lalu. Bercokol di 5 besar selama beberapa hari sebelumnya, mega series ini tak kunjung membaik setelah hampir seminggu terpuruk.


Selain acara-acara tersebut, program mana lagi yang masuk dalam daftar 15 besar TVR tertinggi pada akhir pekan kemarin? Berikut ini daftar rating acara TV 23 September 2023 versi estimasi all.

Baca Juga: Ada Pororo English Show, Keluarga Somat Hingga Tayo Safari Bus, Simak Jadwal Mentari TV 25 September 2023

1. BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persib Bandung Indosiar

2. Bidadari Surgamu SCTV

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x