Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado Nabila Zavira dan Cinta Brian

- 5 Oktober 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado Nabila Zavira dan Cinta Brian, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023. Merupakan FTV spesial Dieng Wonosobo Jawa Tengah, diproduksi oleh Screenplay Production ftv terbaru
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado Nabila Zavira dan Cinta Brian, Tayang 10:00 WIB di SCTV Hari Ini Kamis 5 Oktober 2023. Merupakan FTV spesial Dieng Wonosobo Jawa Tengah, diproduksi oleh Screenplay Production ftv terbaru /Qoni/Screenplay Production


BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production spesial Dieng, yang menggunakan setting kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara
Pritagita Arianegara dan penulis skenario Aufaa Qianzi.

Baca Juga: Lirik Lagu 3D By Jungkook BTS : just wanna meet you in the physical...

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Cinta Brian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hidup Lagi Cabe-cabenya Malah Dikasih Sambalado adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Dian.

Diceritakan kalau Dian menjadi seorang asisten dosen di kampus. Namun Dian harus berurusan dengan mahasiswa tampan bernama Abi.

Pagi itu, Dian dan Abi sedang naik motor dan berkejar-kejaran untuk segera mencapai kampus. Namun ternyata keduanya terlambat dan harus diskors selama 1 bulan penuh.

Dari sana, Dian lalu bekerja paruh waktu di restoran milik keluarga Abi. Namun Dian berkata, "Kamu itu dasar Madesu, Masa Depan Suram!"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah