Link Nonton FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado SCTV 5 Oktober 2023, Jadwal dan Daftar Pemain

- 5 Oktober 2023, 09:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, El Ryan Carlen, Fay Nabila, 14:30 WIB Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 dalam FTV sore
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper, El Ryan Carlen, Fay Nabila, 14:30 WIB Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 5 Oktober 2023 dalam FTV sore /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Berikut link nonton FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado dan film televisi lainnya yang akan hadir di SCTV Kamis 5 Oktober 2023. Simak pula daftar pemain yang tampil dan jadwalnya di bawah ini.


FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado merupakan garapan terbaru rumah produksi Screenplay yang dikemas khusus dengan latar tempat syuting di pegunungan Dieng Jawa Tengah.


Daftar pemain FTV Hidup Lagi Cabe Cabenya Malah Dikasih Sambalado di antaranya Nabila Zavira, Cinta Brian, Indah Nicole, Pras Mulya, Elgi Purnama, dan Rully Ramadhani.

 

Baca Juga: Hari Guru Sedunia 5 Oktober: Tema, Urgensi, Sejarah, Link Twibbon dan 10 Cara Merayakannya Untuk Murid


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Neng Sapi Da Bezt yang merupakan rerun dan pertama kali tayang pada 2018. Diproduksi Starvision, daftar pemain antara lain Rizky Alatas dan Adzana Adi Bing Slamet sebagai pemain utama, bersama Gesya Shandy, Jerry Intveld, Bobby Rizki, dan Ozol Ramdan.


SCTV juga akan menghadirkan FTV Oppa KW Berdamage Maximum yang diproduksi Starvision dan premiere pada 2021 lalu. Tampil sebagai pemain antara lain Badriyah Afiff, Matahari Yusuf, Lilis Suganda, Santana, Tyan Anugrah, dan Elvita Mauric.


FTV lainnya yang akan tayang Kamis ini yaitu Wedding Agreement Mas Flower Bikin Auto Baper. Tayang pertama kali pada 2022 dan diproduksi Starvision, Fay Nabila dan El Ryan Carlen tampil sebagai pemeran utama, bersama Jeremiah Rakesh, Gesya Shandy, Yugo Avaero, Super Emak, dan Lilis Suganda.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lupa saksikan rangkaian sinetron-sinetron unggulannya yakni Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih, dan sinetron anyar Di Antara Dua Cinta.


Untuk tahu jam tayang FTV dan sinetron-sinetron tersebut, simaklah jadwal SCTV Kamis 5 Oktober 2023 di bawah ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu..

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x