Sinopsis Daftar Pemain FTV From Temen To Demen, Eza Gionino dan Sheila Dara, Tayang di SCTV 14:30 WIB

- 7 Oktober 2023, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Temen To Demen, Eza Gionino dan Sheila Dara, Tayang di SCTV 14:30 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV From Temen To Demen, Eza Gionino dan Sheila Dara, Tayang di SCTV 14:30 WIB hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 /YouTube SCTV

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV From Temen To Demen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 7 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

From Temen To Demen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat 6 Oktober 2023, Ikatan Cinta RCTI Terjun Bebas, Akankah Diganti Sinetron Baru?

Sinetron yang tayang pada 7 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino, Sheila Dara dan Amanda Salmakhira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis From Temen To Demen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Siti.

Diceritakan kalau Siti dan Gilang selalu tawuran dan membuat resah warga kampung.

Geng Siti dan gengnya Gilang terlibat
tawuran yang berujung pada kekalahan geng si Siti.

Karena merasa kalah dan dikejar-kejar Gilang, akhirnya Siti pun melarikan diri dan bersembunyi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah