Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pelan pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiw Senin 9 Oktober 2023

- 9 Oktober 2023, 08:24 WIB
Sinopsis FTV Pagi: Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw Dibintangi Cemal Urhan-Ina Marika, tayang hari ini, 9 Oktober 2023 di SCTV
Sinopsis FTV Pagi: Pelan Pelan Bejek Cintanya Neng Supir Uwiuwiuw Dibintangi Cemal Urhan-Ina Marika, tayang hari ini, 9 Oktober 2023 di SCTV /Tangkapan layar Instagram @starvision.ftv
 

BERITA KBB- Pagi ini akan ditemani dengan tayangan favorit pemirsa Sctv, yang tentunya tak boleh dilewatkan hingga selesai.

Tayang Ftv terbaru berjudul 'Pelan pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiw' tayang pukul 10.00 wib, cocok menjadi rekomendasi tontonan bersama keluarga.

Dibintangi Cemal Faruk dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya. Akting mereka selalu bagus dan totalitas pastinya tidak akan membuat pemirsa kecewa.
 
Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Senin, 9 Oktober 2023: Vikran Ucapkan Terima Kasih kepada Rishi

Ftv ini menceritakan seorang Aldi harus menyelesaikan misinya dengan cepat dan tetap demi keinginan yang harus tercapai.

Tetapi, saat mejalankan misi itu Aldi harus bertemu dengan gadis bernama Lala. Apakah Aldi bisa berhasil melakukan misi itu atau gagal total?

Simak jawabannya pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Ina Marika

2. Cemal Faruk
 
Baca Juga: Hari Batik Nasional, Shopee Dukung Penuh Produsen Batik Lokal Ekspor Produk ke Pasar Global

3. Aliyah Faizah

4. Marco Leonardho

5. Dede Kendor

6. Krisna M. Wibowo

7. Santana Sartana

8. Yuyun Purnamasari

Ftv Pelan pelan Bejek Cintanya Supir Uwiuwwiw tayang perdana hari ini, diproduksi oleh Starvision. Disutradarai oleh Christ Helweldery.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah