Daftar Rating Acara TV 9 Oktober 2023: Dia yang Kau Pilih Masuk 10 Besar di Episode Debut, Cek TVR dan Share

- 10 Oktober 2023, 16:07 WIB
Berikut daftar rating acara TV 9 Oktober 2023, ketahui angka TVR dan share Dia yang Kau Pilih SCTV di episode perdananya.
Berikut daftar rating acara TV 9 Oktober 2023, ketahui angka TVR dan share Dia yang Kau Pilih SCTV di episode perdananya. /Instagram/@sinemart_ph/

 

Berita KBB - Tayang perdana menggantikan Satu Cinta Dua Hati pada Senin kemarin, seperti apa performa episode pertama sinetron anyar SCTV Dia yang Kau Pilih? Simak daftar rating acara TV 9 Oktober 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 10 Oktober 2023, 5 stasiun swasta sukses mencatatkan program unggulannya di daftar 15 besar acara TV dengan rating tertinggi versi estimasi all, yang terdiri atas sepak bola, sinetron, serial drama, kartun dan infotainment.

 

Menurut daftar rating acara TV 9 Oktober 2023, tiga sinetron unggulan saat ini yaitu Takdir Cinta yang Kupilih, Bidadari Surgamu dan Cinta Tanpa Karena RCTI masih bertahan di 3 besar.

Baca Juga: Mengapa Kesehatan Mental Penting bagi Keseimbangan Hidup dan Kerja di Hari Kesehatan Jiwa Sedunia

Dikutip dari unggahan Instagram @muhammad97imam, pada penayangan Senin ini Takdir Cinta yang Kupilih memperoleh rating dan share 4,1/17,4 persen, menurun sedikit dari penayangan hari Minggu.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x