Sinopsis Daftar Pemain FTV Badriah Ratu Ular, Nadya Arina dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB di SCTV Primetime

- 12 Oktober 2023, 21:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badriah Ratu Ular, Nadya Arina dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB di SCTV Primetime  hari ini Kamis 12 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Badriah Ratu Ular, Nadya Arina dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB di SCTV Primetime hari ini Kamis 12 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

 


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Badriah Ratu Ular. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 12 Oktober 2023  pukul 23:00  WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang diproduksi oleh Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Badriah Ratu Ular adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2015 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Tegas! Satpol PP Tindak Pelaku Buang Sampah Sembarangan


Sinetron yang tayang pada 12 Oktober 2023 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Nadya Arina sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Badriah Ratu Ular adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Dimas.

Diceritakan kalau Dimas adalah mahasiswa broadcasting. Saat itu Dimas ingin mengajak teman-temannya untuk ke hutan.

Mereka dengan mudah mendapatkan izin, karena Ayah Dimas bekerja di Dinas Kehutanan.


Selanjutnya mereka bertemu dengan pawang ular cantik bernama Badriah.

Dimas beberapa kali membuat kesal Badriah, bahkan saat Badriah bisa menangkap ular besar, salah satu teman Dimas menguploadnya di media sosial.

Lantas apakah Dimas dan kawan-kawannya bisa keluar dari hutan? Sedangkan Badriah memiliki suatu misi untuk memberikan pelajaran pada Dimas dan kawan-kawannya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah