Link Nonton FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip di SCTV 14 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain

- 14 Oktober 2023, 08:08 WIB
Link Nonton FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip di SCTV 14 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain
Link Nonton FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip di SCTV 14 Oktober 2023, Cek Jadwal Lengkap dan Daftar Pemain /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Berikut ini link nonton FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip dan jadwal film televisi lainnya SCTV yang dijadwalkan tayang pada Sabtu 14 Oktober 2023. Di bawah ini adalah rincinan judul-judul drama lainnya yang hadir hari ini dan daftar pemainnya.


Menurut jadwal SCTV sebagaimana tertera pada laman resminya, FTV Duren Caem Gini Masa Iya Disekip dan 3 judul film televisi lainnya menjadi suguhan untuk pemirsa pada Sabtu ini.


Berdasarkan poster teatrikalnya, daftar pemain film televisi ini yakni Kiki Farel dan Anjani Dina sebagai pemeran utama, bersama dengan Wulan Suhandini, Elscant Wifesa, Joe Jireh, Bobby Rizky, Beby Evelyn, Tyan Anugrah, Kenzo Radikah, Renny Novita dan Ovi Risna sebagai pemeran pendukung.

 

Baca Juga: Isu Gibran Jadi Cawapres Prabowo di Pemilu 2024, Jokowi Beri Respon Mengejutkan, Singgung Soal Dinasti Politik


Rangkaian film televisi hari ini akan diawali dengan FTV Ramadan Aku Bukan Anak Adopsi. Tayang pertama kali pada bulan Ramadhan 2023 lalu, Callista Arum, Antonio Blanco, Cindy Fatikasari, Nayaka Syarif dan Dude Harlino termasuk dalam daftar pemain film televisi produksi Sinemart ini.


Berikutnya, SCTV akan menghadirkan FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta yang premiere pada 2020 lalu. Diproduksi Diwangkara Film, daftar pemain film televisi ini antara lain Arya Saloka, Debi Sagita, Sandi Wiliam, Talita S., Savira, Elis, Devris Brigel, Camex Wangon, Handi, dan Olla.


FTV Panggil Aja Aku Mas Tresno menjadi penutup rangkaian film televisi yang hadir Sabtu akhir pekan ini. Diproduksi Screenplay dan tayang perdana pada 2017, daftar pemainnya yakni Eza Gionino dan Ariel Tatum selaku pemeran utamanya, menurut laman streaming Vidio.

Jangan lewatkan pula sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang siap menemani waktu malam Minggu kali ini.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 14 Oktober 2023 dan jam tayang acara-acara tersebut. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x