Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 17 Oktober 2023: Sedih! Lakshmi Menangis Memeluk Foto Rishi

- 17 Oktober 2023, 11:02 WIB
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 17 Oktober 2023: Sedih! Lakshmi Menangis Memeluk Foto Rishi
Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 17 Oktober 2023: Sedih! Lakshmi Menangis Memeluk Foto Rishi /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Bhagya Lakshmi yang di ANTV pada Selasa, 17 Oktober 2023 kali ini diawali ketika Lakshmi memeluk bingkai foto Rishi.

Lakshmi mengatakan Aku sangat beruntung mendapatkanmu, kau selalu bertengkar dengan keluarga hanya untuk mendukungku tapi semua orang tidak mengerti dan aku tidak akan bisa melupakanmu.

Lakshmi menyimpan kembali bingkai foto tersebut dan berjalan menuju pintu sambil berkata kehidupan sedang mempermainkanku, dulu aku datang ke ruangan ini sebagai pengantin dan sekarang aku meninggalkan ruangan ini juga sebagai pengantin untuk memulai kehidupan baru dengan orang lain.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Robin Hood Dari Garut di Jadwal SCTV Primetime, Ryan Delon dan Sahila Hisyam, 23:00

Di tempat lain, Rishi sedang dalam perjalanan dengan mengendarai mobil dan berpikir aku sudah menemukan bukti bahwa Vikran sudah menikah tapi yang tidak habis pikir kenapa seluruh keluarganya terlibat dalam kebohongan ini dan apa alasannya.

Rishi mencoba untuk menghubungi Ayus tapi tidak ada jawaban sehingga dia berpikir untuk berbicara dengannya nanti.

Sementara itu di rumah Oberoi Nilam menyambut Vikran dengan menerapkan tilak dan memutar piring Puja kemudian Punit suami Anjana memeluk Virendra dan mereka saling mengucapkan selamat satu sama lain.

Setelah mereka semua duduk Virendra bertanya pada Punnet apakah putra sulungmu tidak datang ke pernikahan adiknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah