Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Harga Naik, Anggika Bolsterli, Lavicky

- 18 Oktober 2023, 06:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Harga Naik, Anggika Bolsterli, Lavicky Nicholas tayang hari ini Rabu 18 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB di jadwal SCTV siang Rerun
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Harga Naik, Anggika Bolsterli, Lavicky Nicholas tayang hari ini Rabu 18 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB di jadwal SCTV siang Rerun /Tangkap Layar Screenplay Production

 

 

BERITA KBB – Anggika Bolsterli pernah bermain di FTV Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 18 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Harga Naik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani dan ide cerita dari Septiana Villa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Arjuna Cintanya Gak Pernah Bercanda, Masaji Wijayanto dan Nabila Zavira, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 18 Oktober 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anggika Bolsterli dan Lavicky Nicholas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Sate Cintanya Mulai Dari Nol Ya Senin Naik Harga adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis kampung cantik bernama Risa.

Diceritakan kalau Risa tidak mau dijodohkan oleh bapaknya. Akhirnya Risa nekad kabur ke Jakarta. 

Namun saat di jalan, Risa bertemu dengan abang sate yang sedang mendorong gerobak dan nabrak Risa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x