Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Hari Ini, Siwon Choi Bakal Cicipi Masakan Peserta

- 21 Oktober 2023, 12:49 WIB
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Hari Ini, Siwon Choi Bakal Cicipi Masakan Peserta
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Hari Ini, Siwon Choi Bakal Cicipi Masakan Peserta /Instagram.com/@officialrcti/@masterchefina
 

Berita KBB - Bagi pemirsa yang menggemari Masterchef Indonesia Season 11, akhir pekan ini artis Siwon Choi akan datang ke galeri untuk mencicipi masakan para peserta.


Berikut ini link nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan program lainnya di RCTI pada Sabtu 14 Oktober 2023 lengkap dengan jadwal tayangnya.


Menurut keterangan akun Instagram resmi @masterchefina, Siwon Choi menjadi bintang tamu spesial untuk Masterchef Indonesia Season 11 pekan ini.

 

Baca Juga: Lirik Mars Hari Santri Nasional Diperingati 22 Oktober 2023 Tema Jihad Santri Jayakan Negeri


@masterchefina mengunggah video teaser untuk Masterchef Indonesia Season 11 Sabtu ini, yang memperlihatkan Siwon Choi berada di galeri memberi instruksi untuk para peserta sebelum mulai memasak.


“Jangan lupa nonton kompetisi pertunjukkan masak terbesar di dunia, Masterchef Indonesia,” demikian Siwon Choi dalam video tersebut.


Bahkan ada salah seorang peserta yang dihampiri oleh artis tampan ini saat sedang memasak. Kira-kira, apa yang akan dikatakan oleh Siwon kepada peserta tersebut?


Siwon akan mencicipi dan menilai hidangan para peserta bersama dengan Chef Juna dan Chef Renata. Siapakah dari para peserta yang akan mendapat pujian istimewa dari idol K-pop yang satu ini?


Jangan lupa pula saksikan sinetron unggulan RCTI Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda yang akan menemani waktu bersantai di malam Minggu akhir pekan kali ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @masterchefina RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x