Sinopsis Daftar Pemain Ftv Ciye Ciye Yang Udah Move On Senin 23 Oktober 2023 Pukul 10.00 WIB

- 23 Oktober 2023, 08:41 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ciye-ciye Yang Udah Move On, Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 23 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ciye-ciye Yang Udah Move On, Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 23 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production
 

BERITA KBB- Ftv terbaru akan menemani pagi pemirsa Sctv dengan judul "ciye ciye yang udah move on" dibintangi para artis terkenal tanah air.

Ftv tersebut akan tayang pukul 10.00 wib, dengan cerita terbaru, judul yang unik, sehingga menjadi rekomendasi tontonan yang menghibur.

Ftv ciye ciye yang udah move on menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Luna. Dia sebenarnya baru putus dari pacarnya karena dibohongi.
 
Baca Juga: Amanda Soemedi: Puspa Kriya 2023, Bentuk Komitmen Jabar Dongkrak Produk Ekonomi Kreatif

Luna masih sakit hati namun dia juga masih menyimpan perasaan kepada mantannya. Setelah lama berusaha move on, Luna disukai Ridho.

Tetapi, Revan alias mantan Luna malah minta balikan. Luna kesal dan tidak mau balikan lagi. Dia juga sudah mulai move on dan jatuh cinta pada Ridho.

Akankah Ridho menjadi tambatan hati Luna dan melupakan Revan? Saksikan kelanjutan ceritanya pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Indah Nichole

2. Ridho Illahi

3. Alex Rio
 
Baca Juga: Bey Apresiasi Ranperda Prakarsa DPRD Jabar Tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan

4. Gesya Shandy

5. Tyan Anugrah

6. Adinda Dei

7. Miranty Dewi

8. Willy Smit

Ftv ciye ciye yang udah move on merupakan produksi starvision, tayang perdana hari ini Senin 23 Oktober 2023, disutradarai oleh Christ Helweldery.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @starvision.ftv


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah