Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang, Kevin Ardialova dan Jennifer Eve, 10:00

- 24 Oktober 2023, 05:16 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang, Kevin Ardialova dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 24 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang, Kevin Ardialova dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 24 Oktober 2023 /Tangkap Layar Screenplay Production

 


BERITA KBB – Kevin Ardialova pernah bermain di FTV Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 24 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, penulis skenario Aufaa Qianzi dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ciye-ciye Yang Udah Move On, Indah Nicole, Ridho Illahi, Alex Rio, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 24 Oktober 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kevin Ardialova dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Butuh Ayang Walau Tuhan Maha Penyayang kehidupan seorang gadis cantik bernama Naya.

Diceritakan kalau Naya ini memiliki seorang kakak laki-laki yang sangat protektif, karena kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia.

Selanjutnya diceritakan kalau Naya berpacaran dengan seorang Abang bakso ganteng, yang mampu menciptakan debar cinta di hatinya dan membuatnya begitu klepek-klepek.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x